Massa Pendukung Ganjar-Mahfud Gelar Doa Bersama Saat Hadiri Debat Kelima Pilpres 2024

Jonathan Simanjuntak/ Sefnat Besie
Tiba di Lokasi Debat Capres, Pendukung Ganjar-Mahfud Gelar Doa Bersama Pendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). Foto/MPI


JAKARTA, iNewsTTU.id--Pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, telah memadati Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024).

Kedatangan mereka bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, yang akan mengikuti debat kelima dalam rangkaian Pemilihan Presiden 2024. Massa pendukung telah tiba sejak pukul 15.40 WIB, menunjukkan semangat dan kekompakan dalam memberikan dukungan.

Pendukung Ganjar-Mahfud terlihat bersemangat, meneriaki yel-yel dukungan seperti "Di sana Ganjar, di sini Mahfud, di mana-mana Ganjar dan Mahfud." Ratusan pendukung memadati lokasi dengan mengenakan rompi hitam dan baju dalam merah, serta membawa spanduk-spanduk bertuliskan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.



Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network