5 Fakta Tewasnya Mahasiswi Unair dalam Mobil

Iya Ullumudin/Sefnat Besie
Mahasiswi Unair tewas kepala terbungkus plastik di mobil, surat wasiatnya bikin merinding. Foto: Kolase/iNews

Isinya mencakup ucapan terima kasih dan permohonan maaf. BC juga meminta kepada kedua saudaranya untuk "berakhir" seperti dirinya, menyatakan sangat menyayangi mereka, dan mendoakan agar keduanya menjadi orang yang cerdas.

Surat yang ditujukan kepada temannya berisi ucapan terima kasih karena telah membuka matanya pada dunia, meskipun BC mengaku tidak sanggup menghadapi realitas kehidupan. Korban berharap temannya tetap kuat menghadapi kenyataan hidup dan selalu bahagia.

4. Sebelum ditemukan tewas, BC datang ke TKP pada Minggu dini hari menggunakan mobil Honda Jazz yang kemudian diparkir di depan ruko. Satpam apartemen awalnya mengira mobil tersebut hanya berhenti sebentar, tetapi setelah diamati, mobil tak kunjung bergeser, yang membuat satpam curiga dan akhirnya mengeceknya. Itu saat mereka menemukan BC dalam kondisi tewas di belakang kemudi.

5. BC adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Unair dan sedang menjalani program pendidikan dokter hewan, termasuk program coasistensi. Kabar kematian BC mengguncang teman-teman dan dosennya yang tidak menyangka bahwa ia pergi dengan cara yang tragis seperti itu. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang untuk mengungkap kebenaran di balik peristiwa misterius ini.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network