Black Hero Family Bakal Gelar Open Tournament Taekwondo di Kupang

Rudy Rihi Tugu
Ketua Panitia Open Turnamen Taekwondo Black Hero Family, Antonius Garry Lineker Bessi. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Black Hero Family pada Januari 2024 mendatang bakal menggelar turnamen terbuka taekwondo full fight Kyorugi untuk  Senior, Junior, Kadet dan Pra Cadet yang rencananya akan berlangsung di GOR Oepoi Kupang, pada 19-21 Januari 2024 mendatang.

Ketua Panitia kegiatan Antonius Garry Lineker Bessi, kepada iNews.id, Rabu (4/10/2024) mengatakan turnamen terbuka ini sebagai sarana persiapan untuk melatih kemampuan dan sarana mengukir prestasi bagi atlet taekwondo se-NTT, terlebih pada 2028 mendatang PON akan berlangsung di NTT sehingga pembinaan atlet usia muda menjadi prioritas utama dalam turnamen ini.

" Kami dari Black Hero Family ingin mendukung penuh perkembangan taekwondo  di bawah pimpinan Fransisco Bessi sebagai Ketua Taekwondo Indonesia Provinsi NTT, apalagi pada PON 2028 taekwondo akan dipertandingkan di sini, jadi lewat event turnamen terbuka kami ingin potensi- potensi muda mulai dari kategori kadet dapat dipersiapkan mulai saat ini, dan yang paling utama mereka mempunyai jam terbang sehingga skill mereka terus terasah," Ujarnya.

Anton juga menambahkan total hadiah pada kejuaraan mencapai Rp. 35 Juta Rupiah bahkan juara umum bakal mendapat hadiah berupa satu unit sepeda motor.

" Turnamen kali ini sudah kami persiapkan dengan matang, panitia sejak jauh hari sudah mempersiapkan diri dengan baik, dan total hadiah kami mencapai tiga puluh lima juta rupiah, bahkan juara umum bakal mendapat satu unit sepeda motor," tambahnya.

 


Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pengprov NTT, Fransisco Bernando Bessi siap dukung turnamen terbuka Taekwondo Black Hero Family. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

 

 

Sementara itu Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pengprov NTT, Fransisco Bernando Bessi mengatakan Pengprov TI NTT tetap berfokus pada pembinaan atlet usia dini, dan ia berharap agar pada Pekan Olahraga Nasional ( PON) 2028 mendatang ada atlet yang bisa membawa harum nama NTT di ajang bergengsi nasional tersebut.

" Kami tetap fokus pada pembinaan alet usia dini dan saya harap semua atlet bisa fokus bertanding, harapan saya pada PON 2028 mendatang ada atlet yang bisa membawa harum NTT di event nasional tersebut. saya sebagai Ketua Taekwondo NTT dan seluruh pengurus TI NTT akan memfasilitasi turnamen- turnamen seperti ini agar mental atlet kita bisa terus diasah," Pungkasnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network