Tim Jatanras Polresta Kupang Kota Bekuk Para Terduga Pelaku Pembunuhan saat Bentrokan Maut di Unkris

Rudy Rihi Tugu
Para terduga pelaku pembunuh RB(39) saat bentrok maut di depan Kampus Unkris Kupang digiring masuk Mako Polresta Kupang Kota. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Usai kejadian bentrokan maut di depan kampus Universitas Kristen Artha Wacana ( UKAW) atau Unkris di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, yang mengakibatkan RB (39) meregang nyawa, Jumat (15/9/2023) Kemarin, Tim Jatanras Polresta Kupang Kota tidak membutuhkan waktu lama untuk menangkap para terduga pelaku.

 

Dengan gerak cepat, tim Jatanras berhasil mengamankan sebanyak lima orang terduga pelaku dengan barang bukti sejumlah senjata tajam.

Berdasarkan data yang didapat iNews.id  Sabtu (16/9/2023) sekitar pukul 14.22 Wita. para terduga pelaku digiring masuk ke Mako Polresta Kupang Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Hingga berita ini diturunkan, identitas kelima pelaku belum berhasil diketahui. karena sedang menjalani proses pemeriksaan intensif di Satreskrim Polresta Kupang Kota. Tiga orang terduga pelaku diamankan di wilayah Naibonat, Kabupaten Kupang, sementara dua pelaku lainnya diamankan di lokasi yang berbeda. (*)

 

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network