Gadis SMP Dibegal dan Dihajar Hingga Babak Belur, Pelaku Ternyata Pacar Sendiri

Guntur/Isto Santos
Aksi begal motor (Foto: ilustrasi).

PALEMBANG, iNewsTTU.id - Seorang remaja pria diduga melakukan perbuatan jahat dengan membegal anak baru gede (ABG) yang tidak lain adalah pacarnya sendiri.

Akibat kejadian tersebut, korban harus kehilangan sepeda motornya dan satu unit ponsel yang diduga dibawa kabur oleh pelaku.

Diketahui, korban merupakan pelajar SMP Negeri 59 Palembang berinisial RD (15). Korban bahkan babak belur dipukuli pelaku berinisial MR (14).

Saat itu kondisi RS tak berdaya nyaris pingsan karena alami penganiayaan dengan muka penuh lebam. Korban RS pun dilarikan ke rumah sakit oleh petugas Polrestabes Palembang.

Sebelumnya korban ditemukan warga terkapar di pinggir jalan diselamatkan ke rumah warga. Orang tua korban, Bustam mengatakan dirinya mengetahui putrinya berawal mendapat telepon dari warga yang mengatakan anaknya kecelakaan.

Dia kemudian mendatangi lokasi kejadian di Jalan Demak tepatnya depan SMPN 31 Palembang, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Palembang.

"Saya ditelepon orang, katanya anak saya kecelakaan. Saya langsung ke sana, dan anak saya sudah ditolong oleh warga," kata bustam memberikan keterangan kepada awak media, Senin (24/7/2023).

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network