Konsorsium TAS NTT Gelar Workshop Exit Strategi Program I-WIL di Desa Kuanek TTU

Seth Besie
Konsorsium TAS NTT lakukan Workshop Exit Strategi Program I-WIL di Desa Kuanek TTU, Kamis, 27/4/2023. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

Sekertaris Camat Bikomi ini juga mengapresiasi ekonomi kreatif yang dilakukan kepada ibu ibu di Desa Kuanek sebab dengan adanya hal itu, potensi dan kreatifitas ibu ibu dapat berkembang. 

"Saya juga apresiasi, Salah satu yang dilakukan oleh Konsorsium Timor Adil dan Setara  bagaimana meningkatkan ekonomi dan memacu kualitas supaya setara dengan kaum lelaki,"ujarnya saat beri sambutan. 

Sementara itu, Theresia Ratunubi Perwakilan Konsorsium Timor Adil dan Setara dalam sambutannya  mengatakan Program pendampingan yang dilakukan selama 5 Tahun akan segera berakhir Juni 2023 mendatang.

Menurutnya, Secara seremoni Program akan berakhir namun orang orang masih sama.

"Untuk itu, kami sebagai pihak Konsorsium secara project akan berakhir pada Juni mendatang namun kami harapkan masih ada program yang lainnya akan ada disini lagi, kami harap apa yang sudah ditanamkan disini dapat dilanjutkan,"harapnya. 

Dia berharap walaupun Program Indonesian-Women In Leadership, (I-WIL) akan berakhir namun dirinya titipkan harapan untuk ditopang dan saling memenuhi demi keberlanjutan hasil yang sudah ada.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network