Pilu! Kesucian 2 Gadis Direnggut oleh Belasan Remaja Pria Secara Bergilir

Ulil Amri/Isto Santos
Dua gadis diperkosa oleh belasan remaja (Foto: Istimewa).

ASAHAN, iNewsTTU.id - Dua gadis yang masih duduk dibangku sekolah harus menelan pil pahit selama sisa hidupnya lantaran kesucian keduanya direnggut secara paksa dengan cara memperkosa secara bergilir oleh belasan remaja.

Diketahui kedua korban diperkosa oleh belasan remaja di Kabupaten Asahan. Aksi biadab yang dilakukan para pelaku itu dilakukan setelah kedua korban dicekoki minuman keras (miras) hingga tak sadarkan diri.

Akibat kejadian tersebut, kedua gadis itu mengalami trauma berat. Pihak keluarga pun meminta polisi secepatnya menangkap para pelaku.

Peristiwa pilu itu terjadi ketika kedua korban diajak keluar oleh beberapa pelaku. Kedua korban kemudian dibawa ke sebuah warung.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Lembaga Pemerhati Perlindungan Anak Indonesia (LPPAI) Kabupaten Asahan, Suyono pada Kamis (20/4/2023).

"Tak lama setelah korban di warung, datang beberapa teman pelaku sambil membawa miras. Mereka memaksa korban minum miras, karena takut korban menuruti hingga tak sadarkan diri," katanya.

Ia menjelaskan, dalam kondisi tak sadarkan diri, kedua korban diperkosa bergiliran oleh belasan pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, mereka meninggalkan kedua korban di sebuah kos-kosan dengan kondisi memprihatinkan di kawasan Kisaran.

Pihak keluarga korban yang mendapati laporan itu langsung menjemputnya. Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi dan hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network