Apa Kabar Anita Carolina Mohede Aktris Papan Atas Tahun '80an?

Ayu Utami Anggraeni
Anita Carolina Mohede Artis lawas tahun yang kini mantap berhijab. Foto : Ist.

"Sekarang kegiatannya lebih banyak dengan suasana seperti ini, di rumah. Tapi ya, kadang-kadang masih bikin kayak kue kue. Jadi agak jualan dikit," ujar Anita.

Lawan main Rano Karno di film Mawar Cinta Berduri Duka itu ternyata pernah pergi ke Amerika Serikat. Saat itu, tujuannya adalah untuk belajar selama satu tahun.

"Sempat ke Amerika, rencananya sih belajar, tapi kita sambil bahasa dulu setahun. Bolak-balik, setiap ke sini (Indonesia) cari duit, nyanyi ke mana-mana," kata Anita Carolina Mohede.

Seiring dengan perubahan dalam dirinya, Anita Carolina Mohede mengaku bahwa kerap disuruh melepaskan hijabnya, ketika menerima tawaran menyanyi atau main film.

Anita pun menolak mentah-mentah, sehingga lama kelamaan, tawaran pun mulai hilang. "Sempat disuruh lepas hijab, tapi saya gak mau, masalahnya gini ada beberapa tawaran yang mengaharuskan saya melepaskan hijab, masalahnya kan saya sudah berjilbab ya, jadi saya tolak, memang ada beberapa tawaran nyanyi serta film, dan itu harus membuka hijab," kata Anita. (*)




Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network