Terima Kunjungan Kepala Jasa Raharja, Ini yang Dibahas Bersama Kasatlantas Polres TTU

Seth Besie
Terima Kunjungan Kepala Jasa Raharja, Ini yang Dibahas Bersama Kasatlantas Polres TTU. Foto: ist


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Kasatlantas Polres Timor Tengah Utara, NTT, Iptu Rahmat Agus Ibrahim terima kunjungan Kepala Jasa Raharja yang baru I Komang Kerti yang menggantikan pejabat lama, Rama Donny di Kantor Sat Lantas Polres TTU, Senin, 05/12/2022.

Selain memperkenalkan diri sebagai Pejabat Baru juga menyamakan persepsi terkait Visi dan Misi antara Polri khususnya Polres TTU dengan Jasa Raharja yang sudah dibangun dengan Pejabat lama yaitu menekan angka kecelakan Lalu Lintas, himbauan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas di jalan kepada masyarakat serta menjamin penyaluran santunan Korban Kecelakaan yang cepat dan tepat sasaran.

Iptu Rahmat Agus Ibrahim mengatakan, dalam kunjungan itu, ada beberapa isi materi diskusi dalam silaturahmi antara lain tindak lanjut petunjuk Bapak Hidayat selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Prop NTT kepada Penanggung Jawab Samsat Jasa Raharja Kabupaten TTU yang baru selalu berkoordinasi dan kolaborasi tentang ide dan gagasan baru dalam menekan angka laka lantas.

Iptu Rahmat menjelaskan, selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi terkait Kecepatan dalam penyaluran dana santunan Korban Laka, kemudian memberi Edukasi kepada Masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

"Selanjutnya akan ada Kegiatan Operasi Gabungan secara Simpati dan humanis, Penertiban Kartu Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Kendaraan Bermotor Umum yang dibayarkan per Bulan dan Penyesuaian data Laka Lantas sesuai IrSMS antara Jasa Rahaja dengan Polri khususnya Polres TTU,"terangnya.

Diketahui, Pejabat Baru Penanggung Jawab Samsat Jasa Raharja Kabupaten TTU juga sudah mendatangi RSUD Kefamenanu, RS Leona dan BRI Cab Kefamenanu, sementara itu, Bapak Rama Donny yang sudah bertugas kurang lebih 1 Tahun 5 Bulan dipromosikan pindah ke Penanggung Jawab Samsat Jasa Raharja Waingapu Sumba Timur sejak tanggal 05 Desember 2022.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network