Penjabat Walikota Kupang Pantau Harga Pangan di Pasar dan Gudang Distributor

Rudy Rihi Tugu
Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh berdialog bersama salah seorang pedagang Pasar Kasih Naikoten 1 Kupang, Jumat (02/11/2022). Foto: ist.

iNewsTTU.id- Dalam rangka menjaga ketersediaan stok pangan sekaligus menekan kenaikan harga komoditas bahan kebutuhan pokok masyarakat di wilayah Kota Kupang jelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Tim Pengendali Inflasi Daerah ( TPID_red ) yang dipimpin oleh Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh melakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak_red ) yang mengambil lokasi di Pasar Kasih Naikoten 1 Kupang dan gudang - gudang distributor, Jumat ( 02/12/2022) Pagi.

Dalam sidak tersebut Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh berdialog dengan para pedagang, pembeli dan pengelola gudang, guna mendapat informasi terkait harga pangan.

" Tadi saya bersama tim TPID melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok di pasar dan gudang distributor, guna melihat dan mendengar langsung terkait harga kebutuhan pokok jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dan bersama stakeholder terkait kita harapkan harga kebutuhan pokok dapat stabil sehingga tidak memicu inflasi," Ujarnya.

Penjabat Walikota juga menambahkan akan mengambil langkah strategis guna mengantisipasi kenaikan harga pangan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.



Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network