Lahan Milik Ketua DPRD TTU Diolah, 6 KK di Kelurahan Maubeli Keluhkan Akses Jalan Menuju Rumah

Isto Santos
Enam KK di Kelurahan Maubeli Keluhkan Akses Jalan Menuju Rumah (Foto: iNewsttu.id/Isto Santos)

KEFAMENANU, INEWSTTU.ID- Sebidang lahan di Keluruhan Maubeli ditutup oleh pemilik lahan lantaran sang pemilik lahan akan kembali mengolah lahan tersebut. Diketahui pemilik lahan tersebut merupakan Ketua DPRD TTU Hendrik F. Bana.

Enam Kepala Keluarga (KK) di kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), keluhkan akses jalan menuju rumah mereka, karena jalan darurat menuju rumah mereka yang selama ini mereka gunakan telah diolah menjadi kebun oleh pemiliknya.

Dominikus Funan, salah satu dari 6 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak penutupan jalan darurat saat dijumpai awak Media, Rabu, 26 Oktober 2022 mengatakan, saat ini pihaknya mengalami kesulitan karena jalan darurat yang selama ini pihaknya gunakan telah dijadikan kebun oleh pemiliknya dan tidak ada jalan alternatif lainnya terutama untuk kendaraan-keluar masuk terlebih di musim hujan pasalnya disampingnya langsung berdekatan dengan sungai.

"Jalan darurat yang selama ini kami gunakan itu adalah tanah milik orang dan sekarang dia punya pemilik sudah olah jadi kebun makanya kami sekarang kesulitan dengan jalan," ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network