Dolvi Kolo: Pak Anies adalah Politisi, Akademisi yang Cerdas dan Profesional

Isto Santos
Dolvianus Kolo ,Anggota DPRD NTT dari Partai NasDem. Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos

KEFAMENANU, INEWSTTU.ID- Keputusan Partai NasDem terhadap Anies Baswedan dalam deklarasi pada Senin (03/10/2022) di Jakarta sebagai dukungan untuk maju bakal calon Presiden Indonesia tahun 2024 menuai pro dan kontra pasalnya banyak yang menganggap Anies Baswedan tidak layak memimpin Indonesia.

Kendati demikian, sebagian besar kader Partai NasDem menepis tudingan tersebut dan siap mendukung Anies Baswedan karena dianggap  sebagai politisi yang terbukti cerdas dan profesional.

Hal itu disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Partai NasDem, Dolvianus Kolo, saat ditemui di Kefamenanu pada Selasa, (04/10/2022).

"Pak Anies Baswedan adalah politisi, akademisi yang cerdas dan profesional. Pak Surya Paloh menetapkan Pak Anies tentu melalui pertimbangan yang matang yang sebelumnya telah mendengar aspirasi dari DPW se-Indonesia," ujar Pengurus DPW Partai NasDem NTT itu.

Ia mengatakan, Partai yang dipimpin oleh Surya Paloh telah melewati pertimbangan yang matang berdasarkan survei elektabilitas dari berbagai lembaga survei yang kebenarannya terukur di Indonesia sehingga kader partai tidak meragukan keputusan partai.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network