Kapolda NTT : Sekda Meninggal Murni Kecelakaan Tunggal

Rudy Rihi Tugu
Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto saat memberikan keterangan pers terkait kecelakaan yang menyebabkan Sekretaris Daerah NTT meninggal dunia, Senin, 03/10/2022. Foto: iNewsTTU.id/Rudi

Kupang, iNewsTTU.id--Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto mengatakan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Sekretaris Daerah NTT, Domu Warandoy murni merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal.

Hal ini diungkapkan Kapolda seusai memimpin Apel Operasi Zebra Turangga 2022 di Mapolda NTT, Senin ( 03/10/2022).

" Aparat gabungan Ditlantas Polda NTT dan Satlantas Kupang Kota sudah turun dan melakukan olah TKP dari hasil yang saya terima kecelakaan ini murni adalah kecelakaan tunggal," Ujarnya.

Ketika ditanya awak media terkait kemungkinan ada gagal jantung saat korban mengendarai mobil, Kapolda tidak bisa memastikan hal tersebut sebelum ada otopsi dari pihak medis.

" Kalau soal ada gangguan jantung saat almarhum berkendara saya tidak bisa memastikan itu, karena harus ada otopsi dulu, mungkin soal itu bisa ditanyakan pada dokter yang rutin mengecek kesehatan almarhum, karena kalau soal ada gangguan jantung atau tidak hanya bisa di ketahui lewat rekam medis atau otopsi,"Pungkas Irjen Setyo.

Untuk diketahui Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Domu Warandoy meninggal dunia, seusai kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas jalan Frans Seda Kota Kupang pada Minggu ( 02/10/2022) dini hari.



Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network