get app
inews
Aa Read Next : Kanwil Kemenkumham Jambi Serahkan Berita Acara Harmonisasi Ranperda untuk Pembangunan Daerah

Kemenkumham Jambi Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Eselon V, Cari Pemimpin Berintegritas

Selasa, 15 Oktober 2024 | 13:15 WIB
header img
Kemenkumham Jambi Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Eselon V, Cari Pemimpin Berintegritas. Foto istimewa

JAMBI, iNewsTTU.id –Bertempat di aula Pengayoman, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Elly Yuzar, secara resmi membuka  Seleksi Terbuka Jabatan Eselon V di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jambi pada hari ini, Selasa (15/10/2024).

Kegiatan tersebut digelar, dalam rangka pengisian jabatan Eselon V yang masih kosong, yang melibatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis yang memenuhi persyaratan.

Proses seleksi ini akan berlangsung ketat, dengan penilaian yang didasarkan pada kriteria yang sudah ditetapkan. Hasil akhir dari seleksi ini akan diumumkan pada 16 Oktober 2024. 

Dengan adanya seleksi terbuka ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

"Kami berharap seleksi ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan pejabat yang memiliki integritas serta kompetensi yang tinggi, sehingga mampu menjalankan tugas dan fungsi dengan optimal," pesan Elly Yuzar dalam sambutannya.

Seluruh peserta seleksi Jabatan Eselon V nantinya mengikuti tahapan wawancara oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, diantaranya Kepala Kantor Wilayah Elly Yuzar, Kepala Divisi Administrasi, Kortini JM Sihotang, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Lili dan Kepala Divisi Keimigrasian, Tompatar Hasianto.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut