get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Gerak Cepat Cek SPBU dari Laporan Konsumen

Ada Promo dari Pertamina Patra Niaga di Hari Pelanggan Nasional, Apa Saja? Simak di Sini

Rabu, 04 September 2024 | 17:41 WIB
header img
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga melalui Sales Area NTT menggelar berbagai kegiatan apresiasi pelanggan di SPBU Kota Kupang. Foto istimewa

Kupang, iNewsTTU.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga melalui Sales Area NTT menggelar berbagai kegiatan apresiasi pelanggan di SPBU Kota Kupang. 

Acara ini menjadi momen penting bagi Pertamina untuk menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik, sekaligus mengapresiasi para pelanggan setia yang telah mendukung penggunaan bahan bakar ramah lingkungan.

Sales Area Manager NTT, Andri Setiyawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari peran Pertamina sebagai operator penyaluran energi bagi negeri.

 "SPBU adalah garda terdepan kami dalam melayani masyarakat, dan melalui kegiatan sapa pelanggan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Pertamina selalu hadir untuk mereka," ujar Andri.

Dalam kegiatan ini, Pertamina menawarkan berbagai promo menarik, termasuk potongan harga untuk produk Pertamax Series dan Dex Series bagi pengguna aplikasi MyPertamina. 

Tak hanya itu, para pelanggan juga berkesempatan menukarkan poin dengan berbagai voucher menarik dari mitra kerjasama. Promo ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan sekaligus memperkenalkan kemudahan transaksi digital yang diusung Pertamina.

Lebih dari sekadar promo, kegiatan ini juga menjadi ajang penghargaan bagi pelanggan setia dan mitra yang mendukung program Pertamina, khususnya dalam penggunaan bahan bakar ramah lingkungan. 

Di antara mereka yang mendapat apresiasi adalah Bank Indonesia Perwakilan NTT dan Pemerintah Provinsi NTT, yang telah mengintegrasikan penggunaan BBM ramah lingkungan dalam operasional mereka.

Menurut Ahad Rahedi, Manager Communication Relations and CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, kegiatan ini berlangsung serentak di berbagai SPBU di seluruh Indonesia.

 "Ini adalah bentuk rasa terima kasih kami kepada para pelanggan dan stakeholder yang selama ini mendukung Pertamina, baik dalam hal digitalisasi pembayaran maupun upaya menjaga lingkungan melalui penggunaan BBM yang lebih bersih," jelasnya.

Dengan tema "Energizing Your Journey," Pertamina berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik, tidak hanya di perkotaan tetapi juga hingga pelosok negeri. Di tengah meningkatnya kesadaran akan pentingnya energi yang bersih dan ramah lingkungan, langkah ini memperkuat posisi Pertamina sebagai perusahaan yang proaktif dalam mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

Hari Pelanggan Nasional kali ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi pengingat akan pentingnya hubungan baik antara Pertamina dengan pelanggan serta komitmen bersama dalam menjaga kelestarian lingkungan menuju Net Zero Emission 2060.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut