get app
inews
Aa Read Next : AKBP Mohammad Mukhson Sukses Bangun Sumur Bor di Tengah Krisis Air Bersih

Kapolres TTU Monitoring Kesiapan Pelantikan DPRD Terpilih 2024-2029

Kamis, 22 Agustus 2024 | 19:52 WIB
header img
Kapolres TTU, AKBP. Mohammad Mukhson bersama Sekretaris DPRD TTU, Emanuel Tulasi, saat mengecek teknis di lokasi pelantikan. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie

Kefamenanu, iNewsTTU.id- Menjelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) periode 2024-2029, Kapolres TTU melakukan monitoring ke Sekretariat DPRD TTU untuk memastikan keamanan serta kesiapan acara penting tersebut.

Pelantikan dijadwalkan akan berlangsung pada 26 Agustus 2024 di gedung DPRD TTU, mulai pukul 09.00 WITA.

Dalam kunjungannya, Kapolres TTU, AKBP. Mohammad Mukhson bersama Sekretaris DPRD TTU, Emanuel Tulasi,  mengecek teknis di lokasi pelantikan, termasuk kesiapan ruangan, parkiran, serta pengaturan tamu undangan dan VIP.

Emanuel Tulasi menjelaskan bahwa sekitar 350 undangan telah didistribusikan, dengan tamu yang diharapkan hadir antara lain Plt. Gubernur NTT yang akan diwakili oleh Sekda Provinsi NTT, Ketua DPRD NTT, anggota DPRD NTT asal TTU, Bupati, serta anggota DPRD dari Kabupaten TTS dan Kabupaten Belu.

"Acara pelantikan ini akan dibuka dengan tarian Likurai dan acara adat Takanab, yang menjadi bagian dari tradisi budaya setempat,"katanya.

Emanuel juga menambahkan bahwa jika terjadi penumpukan tamu di lantai 2 gedung DPRD, sebagian tamu akan dialihkan ke lantai bawah untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

Kapolres TTU, dalam keterangannya, menegaskan bahwa monitoring ini dilakukan untuk memastikan acara pelantikan berlangsung aman dan tertib, serta memberikan kenyamanan bagi seluruh tamu undangan.

Pelantikan ini menjadi momen penting dalam perjalanan pemerintahan daerah TTU, dan segala persiapan terus dilakukan untuk menjamin suksesnya acara tersebut

 

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut