get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Pilkada Damai: Polres Sabu Raijua Gelar Deklarasi Bersama Tiga Paslon

Jalan Masuk ke Polres Sabu Raijua Memprihatinkan

Sabtu, 22 Juni 2024 | 05:52 WIB
header img
Jalan Masuk ke Polres Sabu Raijua

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Polres Sabu Raijua Sebagai kantor milik publik tentunya masyarakat setiap hari berkunjung untuk kepentingan apapun yang berkaitan dengan pihak kepolisian atau masalah hukum. Namun sayangnya akses jalan masuk ke polres masih memprihatinkan dimana baru saja dibuat jalan pengerasan dengan menggunakan tanah putih, sehingga tak luput dari perhatian masyarakat.

Lius Salah satu Masyarakat yang juga berkunjung ke polres katakan mengapa jalan ke kantor polisi sangat jelek padahal setiap hari warga berdatangan.

"Kasihan ya, jalan masuk polres model begini padahal setiap hari orang selalu datang di ini kantor" Ujar Lius

Kepala Kepolisian Resort Sabu Raijua AKBP Paulus Naatonis saat dikonfirmasi iNews.id jumat 21 juni 2024 katakan, pihaknya saat ini tengah berkomunikasi dengan pemda sabu raijua demi perbaikan jalan tersebut dan kata dia, sesuai informasi sudah dianggarkan dengan anggaran berkisar 900 juta, namun tidak dipastikan kapan dikerjakan, seraya berharap agar dapat diperbaiki dalam waktu dekat demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke polres.

"Soal jalan masuk ke sini, (polres-red) kami sudah koordinasi dengan pemda dan terimakasih untuk pemda yang sudah anggarkan dana sekitar 900 juta untuk pekerjaan jalan ini, jadi kami hanya menunggu saja bantuan dari pemda" kata Paulus

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sabu Raijua Erens Haba Raja katakan, untuk jalan akses masuk ke polres pihaknya telah anggarkan dengan dana kurang lebih 900 juta, dan sudah dilakukan pelelangan sehingga dalam tahun ini akan segera dikerjakan sepanjang 300 meter lalu kemudian akan dilanjutkan pada tahun mendatang untuk sisa pekerjaan hingga ke depan mako polres.

"Sudah pak dedy, kami sudah anggarkan dan tahun ini akan dikerjakan jalan ke polres tapi dengan dana yang ada kami baru bisa kerja sepanjang 300 meter saja dan sisanya akan dilanjutkan tahun depan karena total panjang jalan sampai ke depan mako polres itu sekitar 450 meter dan untuk yang 300 meter ini akan langsung di hotmix dengan dana 900 juta lebih" ungkap Erens

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut