get app
inews
Aa Read Next : Kesejahteraan Buruh dan Usaha Kecil Harus menjadi Prioritas Pemkab Sabu Raijua

DPD Golkar Sabu Raijua Resmi Usung Simon Dira Tome Sebagai Bacabup

Minggu, 21 April 2024 | 07:56 WIB
header img
Simon Dira Tome saat melakukan pertemuan terbatas dengan relawan dan simpatisan di Tulaika Kelurahan Mebba sabu barat. Foto: iNewsTTU.id/Dedy

SABU RAIJUA, InewsTTU.id-- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Sabu Raijua secara resmi mengumumkan Simon Dira Tome sebagai bakal calon bupati untuk maju bertarung di Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Sabu Raijua yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Selain itu partai berlambang pohon beringin tersebut juga mengusung sejumlah nama yang digadang - gadang bakal mendampingi Simon sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yakni Ruben Kale Dipa, Lasarus Riwu Rohi, Hendrik Tudu dan seorang lainnya lagi yang sementara dilaksanakan survei tingkat elektabilitasnya masing-masing. 

Hal itu terungkap dalam pertemuan terbatas Partai Golkar bersama Simon Dira Tome dengan para relawan dan simpatisan di Tulaika Kelurahan Mebba, Kecamatan Sabu Barat Kabupaten Sabu Raijua.

"Jadi dalam rapat kerja Daerah Partai Golkar sebelum hajatan pileg yang lalu, sebagai Ketua Partai Golkar saya ditugaskan sebagai bakal calon bupati dan itu namanya tunggal dan itu dipertegas oleh penugasan dari DPP dengan syarat memenangkan pemilu legislatif dan ketika kita sudah penuhi syarat itu dengan peningkatan satu kursi artinya sudah memiliki 20 persen suara di parlemen dan itu sudah memenuhi syarat Partai golkar untuk membentuk pintu sendiri untuk berkontestasi pada Pilkada 27 November mendatang" Ungkap Simon

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut