get app
inews
Aa Read Next : Resmi WNI Maarten Paes bisa Perkuat Indonesia Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Ezra Walian Berhasrat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Sabtu, 13 April 2024 | 06:51 WIB
header img
Pernah Diandalkan Shin Tae-yong, Pemain Naturalisasi Ini Berhasrat Kembali Perkuat Timnas Indonesia. Foto: istimewa


Ezra Walian, yang sebelumnya diandalkan oleh Shin Tae-yong, menyatakan keinginannya untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia. Meskipun nama Ezra telah absen dari daftar pemanggilan Timnas Indonesia selama dua tahun terakhir, hasratnya untuk kembali membela Merah Putih tetap kuat.

Pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Ezra terakhir kali bermain untuk Timnas Indonesia. Sejak itu, namanya tidak lagi muncul dalam daftar pemain yang dipanggil. Namun, Shin Tae-yong terus mencari formula yang tepat untuk meningkatkan performa lini depan Timnas.

Meskipun telah hampir tiga tahun Ezra tidak tampil untuk Timnas Indonesia, striker berusia 26 tahun tersebut tetap menyatakan keinginannya untuk kembali ke skuad nasional. Dalam wawancara dengan Marc Talks milik Marc Klok, Ezra mengungkapkan keinginannya untuk memiliki lebih banyak penampilan untuk Timnas.

"Saya ingin kembali ke tim nasional," kata Ezra.

Meskipun demikian, penampilan Ezra di Liga 1 2022-2023 dengan Persib Bandung tidak begitu mencolok, dengan hanya satu gol dalam 22 pertandingan. Hal ini mungkin menjadi pertimbangan bagi Shin Tae-yong untuk tidak memanggilnya dalam dua tahun terakhir.

Pertanyaan apakah Ezra akan kembali memperkuat Timnas Indonesia akan terjawab dalam waktu dekat, terutama dengan jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang akan dimulai pada Juni 2024. Masyarakat sepak bola Indonesia patut menantikan apakah Ezra akan kembali memperkuat timnas atau tidak dalam kompetisi mendatang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut