get app
inews
Aa Read Next : IMAPEN Kefamenanu Gelar Kerja Bakti di Puskesmas Wini Jelang Pelantikan Ketua Umum

Engki Oki Terpilih Sebagai Ketua Umum IMAPEN Kefamenanu Periode 2024-2025

Jum'at, 12 April 2024 | 20:42 WIB
header img
Engki Oki (kiri) terpilih sebagai Ketua Umum IMAPEN Kefamenanu. Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos.

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Hendrikus Frengkianus Oki, yang dikenal dengan nama Engki Oki, telah terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pelajar Naibenu (IMAPEN) Kefamenanu untuk periode 2024-2025.

Pemilihan dilakukan dalam Rapat Umum Anggota (RUA) dengan tema "Melahirkan Kepemimpinan IMAPEN Yang Berintegritas Dan Progresif".

RUA IMAPEN Kefamenanu berlangsung dari Rabu, 10 April hingga Jumat, 12 April 2024, di Aula Posyandu Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten TTU.

Dalam proses pemilihan, dari 5 kandidat yang diusulkan oleh Forum RUA, hanya dua kandidat yang bertahan, yaitu Hendrikus Frengkianus Oki dan Darius Bana. Dalam hasil perolehan suara, Engki Oki berhasil meraih 27 suara, sementara Darius Bana mendapat 9 suara.

Engki Oki usai terpilih sebagai Ketua Umum IMAPEN Kefamenanu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Forum RUA atas dukungan dan kepercayaannya.

"Terima kasih untuk seluruh anggota Forum RUA atas kerelaannya sehingga masih setia hingga berakhir. Terima Kasih Forum RUA sudah mempercayakan saya memimpin wadah ini satu periode kepengurusan kedepan," kata Engki, Jumat (12/04/2024).

Sebagai Ketua Umum terpilih, ia mengajak semua anggota untuk aktif terlibat dalam mendukung dan memberikan kontribusi berupa ide dan gagasan untuk meningkatkan eksistensi IMAPEN Kefamenanu.

"Perbedaan pendapat dan perselisihan merupakan hal yang lumrah terjadi, itu merupakan bagian dinamika dimana kita akan saling mengembangkan potensi diri kita, sama-sama belajar bagaimana meningkatkan daya nalar kita dalam berargumen," ujarnya.

Ia berharap agar perselisihan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik dalam rapat-rapat ke depan, dengan mengesampingkan ego dan menghindari ketidakpuasan yang mungkin ada.

"Saya mengajak kita semua, kita jalin kembali tali kekerabatan kita, saling bekerjasama, untuk kebaikan kita semua dan untuk organisasi tercinta kita, IMAPEN Kefamenanu yang lebih baik lagi kedepannya. Kita saling melengkapi untuk pacu langkah bersama-sama," tutupnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut