get app
inews
Aa Read Next : Tiada Jembatan, Warga Dua Dusun di Desa Kiuola Timor Tengah Utara Terisolir saat Banjir

Jembatan Hussaini di Pakistan, Tantangan Berbahaya di Atas Danau Borit

Minggu, 07 April 2024 | 19:01 WIB
header img
Jembatan Hussaini di Pakistan, Tantangan Berbahaya di Atas Danau Borit. Foto Tangkapan layar


Pakistan, iNewsTTU.id - Jembatan Hussaini, secara resmi dikenal sebagai salah satu jembatan gantung paling berbahaya di dunia, menawarkan pengalaman lintasan yang menegangkan di atas Danau Borit. Meskipun konstruksinya yang tua dan rusak, jembatan ini tetap menjadi daya tarik wisata utama bagi para petualang yang mencari tantangan.

Dengan banyaknya papan jembatan yang hilang dan keseluruhan strukturnya berderit saat ditiup angin, Jembatan Hussaini memicu adrenalin pengunjung yang berani menyeberanginya. Namun, jangan biarkan kesulitan tersebut menghalangi Anda untuk menikmati keindahan alam sekitarnya.

Berada di atas Danau Borit, jembatan ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan meskipun suasana yang mencekam. Meski terbayang risiko jatuh, Anda masih bisa bersyukur bahwa danau di bawahnya bukanlah Danau Natron di Tanzania. Dengan tingkat pH air mencapai 10,5, air Danau Natron dapat melarutkan kulit manusia, menjadikannya tempat yang sangat tidak ramah bagi kehidupan.

 

 

Meskipun demikian, Danau Natron menarik kunjungan kawanan burung flaminggo setiap beberapa musim. Saat itu, danau tersebut berubah menjadi surga berwarna putih merah muda yang menakjubkan. Meskipun terisolasi dan tidak ramah, keindahan alam yang unik ini tetap menjadi daya tarik bagi para petualang dan pencinta alam dari seluruh dunia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut