get app
inews
Aa Read Next : Dua Selebgram Bali Ditetapkan Tersangka Promosi Judi Online di Media Sosial

Profil Alex Biston, Meteorolog Berbakat yang Juga Menawan di Media Sosial

Kamis, 22 Februari 2024 | 07:55 WIB
header img
Potret Gadis Cuaca Alex Biston, Cantik dan Juga Stylish. Foto: Isntagram


JAKARTA, iNewsTTU.id--Alex Biston, seorang meteorolog yang juga dikenal sebagai gadis cuaca, kini menjalani karirnya sebagai reporter cuaca di stasiun TV KCAL News.

Sebelumnya, Alex telah berpengalaman sebagai peramal cuaca dan reporter kantor berita Ventura County di stasiun afiliasi ABC/CBS, KEYT di Santa Barbara. Selama bekerja di Santa Barbara, ia turut menjadi bagian dari liputan pemenang penghargaan Emmy atas Kebakaran Thomas pada tahun 2018.

Sebagai anggota dari National Weather Association, Alex Biston seringkali tampil memukau dalam setiap penampilannya. Berikut beberapa potretnya yang diambil dari akun Instagramnya.

Dalam salah satu postingannya, Alex Biston terlihat sedang berlibur di Pulau Bora Bora. Ia mengenakan tanktop hitam dengan tali di pundak yang memberikan sentuhan fashion yang menarik. Kain yang digunakan sebagai rok, floppy hat, dan kacamata hitam melengkapi gaya santainya.

Pada postingan berikutnya, Alex terlihat cantik dengan off-shoulder dress berwarna biru dan putih dengan motif yang unik. Tas putih dan sandal berwarna krem menjadi pelengkap sempurna untuk gayanya.

Dalam foto di studio siaran program KCAL NEWS, Alex terlihat profesional mengenakan gaun kuning yang modis, dilengkapi dengan kantong saku di bagian pinggangnya. Sepatu heels wedges berwarna krem menambahkan sentuhan elegan pada penampilannya.

Dengan prestasi dan gaya yang menawan, Alex Biston tidak hanya menjadi sorotan sebagai seorang meteorolog yang berbakat tetapi juga mencuri perhatian di dunia media sosial.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut