get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Penuh Suasana Haru Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Bukit Zaitun Sikumana

Minggu, 28 Januari 2024 | 10:57 WIB
header img
Pdt. Marselina Buana Pramono- Ibu ( tengah) dan Pdt. Boyche Josephus Johanis Nggaluama (kiri) saat ibadah pengutusan dan perhadapan di GMIT Bukit Zaitun Sikumana. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Jemaat Gereja Masehi Injili di Timor ( GMIT) Bukit Zaitun Sikumana, melakukan ibadah perhadapan dan pengutusan pendeta yang ada di wilayah pelayanan gereja tersebut.

Dimana Ketua majelis gereja Bukit Zaitun yang lama, Pendeta Marselina Buana Pramono- Ibu, yang pindah pelayanan ke Gereja Ararat Haukoto Klasis Kupang Barat  digantikan oleh Pendeta Boyche Josephus Johanis Nggaluama. kegiatan ibadah pengutusan dan perhadapan ini dilaksanakan pada Minggu (28/1/2024).

Suasana haru tampak saat Ibadah pengutusan dan perhadapan ini, diikuti ratusan Jemaat Gereja Bukit Zaitun Sikumana dengan tema Berkat Bagi Pembawa Damai.

Pendeta Marselina Buana Pramono- Ibu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika selama melayani di jemaat GMIT Bukit Zaitun Sikumana ada yang kurang berkenan kepada jemaat, ia juga meminta dukungan doa dalam pelayanannya di gereja yang baru.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, suami saya yang setia mendampingi, lalu terima kasih juga buat jemaat dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan yang pernah saya lakukan mohon doa dari kita semua untuk saya melayani di gereja yang baru, kasih Tuhan Yesus menyertai kita semua," Ujarnya haru.

Sementara itu, Ketua Majelis Jemaat Bukit Zaitun yang baru Pendeta Boyche Josephus Johanis Nggaluama, meminta dukungan seluruh warga jemaat dalam pelayanan dan siap melanjutkan pelayanan di gereja tersebut.

" Saya mohon dukungan seluruh warga jemaat GMIT Bukit Zaitun Sikumana dalam pelayanan pekerjaan Tuhan dan saya siap melanjutkan apa yang sudah dibangun pendeta sebelumnya," Pungkasnya.

Tampak banyak jemaat yang tak kuasa menahan haru saat Pdt. Marselina Buana Pramono - Ibu mengucapkan kata perpisahan, bahkan banyak warga jemaat tak kuasa menahan tangis saat perpisahan berlangsung.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut