get app
inews
Aa Read Next : Menang Agregat Gol Tandang, Juventus ke Final Coppa Italia 2024

Diwarnai Hattrick Arkadiuzs Milik, Juventus ke Semifinal Coppa Italia

Jum'at, 12 Januari 2024 | 06:40 WIB
header img
Arkadiuzs Milik cetak Hattrick dan satu gol Kenan Yildiz bawa Juventus menang 4-0 dan ke Semifinal Coppa Italia 2023-2024. Foto : Ist

TURIN,iNewsTTU.id- Juventus melangkah ke semifinal Coppa Italia 2023-2024 dan akan melawan Lazio yang sudah lebih dulu melaju usai mengalahkan Roma 1-0. Juve memastikan satu tempat di empat besar usai laga di Stadion Allianz, Turin, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 4-0 untuk Bianconeri.

Juventus menghantam Frosinone 4-0 lewat Hattrick Arkadiusz Milik (11', 38', 48') ditambah gol Kenan Yildiz (61') membuahkan kemenangan bagi Nyonya Tua.

Pada menit ke-10 setelah Fabio Miretti dilanggar di kotak terlarang. Milik yang maju sebagai algojo, menuntaskan tugasnya dengan baik. 1-0 untuk Juve.

Gol kedua Juve tiba di menit ke-38. Umpan silang Weston McKennie disambut tendangan kaki kiri yang manis oleh Milik, babak pertama 2-0 Juve memimpin.

Masuk babak kedua Menit ke-48, Milik berhasil menggenapkan hattrick. Operan Manuel Locatelli memanfaatkan blunder pemain belakang Frosinone berhasil disepak masuk dari dalam kotak penalti untuk membawa si Nyonya Tua memimpin 3-0.

Juventus menutup pesta gol dimenit ke 81 Kenan Yildiz menggenapkan keunggulan Bianconerri menjadi 4-0 dan bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. (*)

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut