get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Begini Kata Eks KSAU

Relawan Srikandi Ganjar Gelar Pasar Kaget di Yogyakarta

Jum'at, 05 Januari 2024 | 17:21 WIB
header img
Relawan Srikandi Ganjar DIY berkomitmen menghadirkan komoditas pangan yang melimpah dengan harga murah dengan menggelar pasar kaget. (Foto: Ist)

YOGYAKARTA, iNewsTTU.id -Relawan Srikandi Ganjar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memiliki tekad kuat untuk menyediakan komoditas pangan yang melimpah dengan harga terjangkau.

Mereka menyadari bahwa bahan pokok adalah elemen kunci dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Program terbaru yang diinisiasi oleh Srikandi Ganjar adalah pasar kaget berupa sembako murah di BL Coffee, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DIY, pada Kamis (4/1/2024).

Herawati, Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar DIY, menjelaskan bahwa pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki banyak program untuk membantu ekonomi masyarakat.

"Program Ganjar-Mahfud telah melibatkan berbagai inisiatif, salah satunya adalah bazar sembako murah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Herawati.

Selain menyediakan sembako murah, relawan juga mengadakan diskusi dengan kalangan milenial untuk mendengar dan memecahkan persoalan terkait harga bahan pokok, lapangan kerja, dan bantuan pendidikan.

Menurut Herawati, peran anak muda sangat penting dalam menentukan arah masa depan bangsa.

"Program ini ditujukan khusus untuk anak-anak muda, di mana kita berusaha menjadi solusi terhadap kebutuhan mereka. Jika kebutuhan mereka terpenuhi, mereka dapat berkontribusi dalam menentukan pemimpin masa depan," ungkapnya.

Salah seorang pembeli, Luli, menyampaikan rasa terima kasih kepada relawan Srikandi Ganjar DIY karena telah menyelenggarakan kegiatan yang membantu mengurangi pengeluaran untuk bahan pokok. Menurutnya, program Ganjar-Mahfud memberikan solusi dan perubahan positif bagi Indonesia.

"Kegiatan baik dari relawan Srikandi Ganjar sangat membantu kami. Apalagi tadi kita menyuarakan aspirasi generasi muda, menurut saya 21 program yang digagas Pak Ganjar dan Pak Mahfud sesuai dengan persoalan yang dihadapi oleh anak bangsa," kata Luli.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut