get app
inews
Aa Read Next : Menang Agregat Gol Tandang, Juventus ke Final Coppa Italia 2024

Bantai Salernitana 6-1 Juventus ke Perempat Final Coppa Italia

Jum'at, 05 Januari 2024 | 07:22 WIB
header img
Juventus kalahkan Salernitana 6-1 dan melaju ke Perempat Final Coppa Italia. Foto : Ist

TURIN,iNewsTTU.id -Juventus melaju mulus ke perempat final Coppa Italia setelah si Nyonya Tua mengalahkan Salernitana  dengan skor 6-1 pada babak 16 Besar di Allianz Stadium, Jumat (5/1/2024) dini hari WIB.

Klub Turin itu sempat dikagetkan dengan gol cepat tim tamu. Salernitana mencetak gol kala pertandingan bergulir semenit melalui aksi Chukwubuikem Ikuemesi memanfaatkan blunder Federico Gatti yang salah mengoper bola ke mulut gawang.

Untungnya Juventus tak panik. Mereka bisa menyamakan kedudukan menit ke-12 bekat torehan Fabio Miretti.

Tim asuhan Allegri itu bahkan bisa berbalik unggul menit ke-35. Andrea Cambiaso yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 2-1 bagi tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua Juventus semakin menggila dan mencetak empat gol tambahan lewat sontekan Daniele Rugani '54 kemudian gol bunuh diri D. Bronn '75 lalu ditambah aksi gemilang Kenan Yildiz setelah melewati tiga bek sebelum mencetak gol indah '88 dan ditutup sepakan spektakuler Timothy Weah dari luar kotak penalti "90 untuk membuat Juve unggul 6-1 dan melaju ke Perempat Final Coppa Italia. (*)

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut