get app
inews
Aa Read Next : 65 Personel Polda NTT Bantu Penanggulangan Bencana Banjir di Kabupaten Timor Tengah Selatan

KPU TTS Terima Surat Suara Logistik Pemilu Legislatif

Jum'at, 15 Desember 2023 | 06:55 WIB
header img
KPU TTS Terima Surat Suara Logistik Pemilu Legislatif. Foto: ilustrasi

Timor Tengah Selatan, iNewsTTU.id--Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Timor Tengah Selatan telah menerima logistik pemilu untuk Pemilihan Legislatif DPR RI/DPRD NTT/DPRD Kabupaten TTS. Sejumlah 357.263 surat suara berserta fasilitas pendukung seperti tinta dan bantal coblos.

Sekretaris KPUD, Andre Corsoni Laka, menjelaskan bahwa logistik tersebut telah disimpan dengan rapi di Gudang KPUD Timor Megah.

"Pengelolaan dan distribusi logistik ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada awal bulan Januari 2024, setelah perayaan Natal dan Tahun Baru bagi umat Kristen,"ujarnya.

Andre menambahkan bahwa surat suara untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan pemilihan presiden akan menyusul dan didistribusikan dari pusat.

"Seluruh logistik dipastikan aman dan terkendali di Gudang KPUD Timor Megah, yang dijaga ketat oleh aparat Polres Timor Tengah Selatan dan keamanan KPUD Kabupaten TTS,"tegasnya.

Pantauan iNewsTTU pada Rabu, 13 Desember 2023, menunjukkan suasana di Gudang KPUD Timor Megah, di mana logistik persiapan pemilu tahun 2024 tersimpan dengan rapi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut