get app
inews
Aa Read Next : Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Kodim TTU Salurkan Sembako dalam Peringatan Hari Juang TNI-AD ke-78

Rabu, 13 Desember 2023 | 10:41 WIB
header img
Kodim TTU Salurkan Sembako dalam Peringatan Hari Juang TNI-AD ke-78. Foto: ist

TTU, iNewsTTU.id--Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD yang ke-78 tahun 2023, Kodim 1618/TTU kembali menggelar kegiatan pembagian sembako kepada Warakawuri, Veteran, dan Anak Yatim pada Rabu, 13 Desember 2023.

Acara ini berlangsung di Aula Makodim 1618/TTU, Jln Jend A. Yani Kelurahan Kefa Selatan Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Mayor Inf Ngakan Made Marjana S.PD., PLH Kasdim 1618/TTU, menyampaikan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Juang TNI-AD yang ke-78 tahun 2023.

Selain sebagai bentuk apresiasi terhadap keluarga besar TNI, kegiatan ini juga mencerminkan kepedulian terhadap Warakawuri, Veteran, dan Anak Yatim.

"Dalam bentuk kepedulian keluarga besar Kodim 1618/TTU terhadap keluarga besar TNI, juga sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah berjasa mengabdikan diri kepada Negara," tambahnya.

Paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, mie instan, serta kopi dan gula.

Diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat dan memenuhi kebutuhan sehari-hari penerima, serta menjadi penghormatan kepada para veteran yang berjasa.
 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut