get app
inews
Aa Read Next : Siswi di Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Tunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu, Mama Tidak Punya Uang

Ini Tanggapan BRI Life Soal Aduan Nasabah di Maumere NTT

Kamis, 09 November 2023 | 17:33 WIB
header img
Nasabah BRI Life di Maumere Merasa Kecewa dengan Penanganan Klaim Asuransi Jiwa Orang Tua. Foto: Joni Nura/iNewsTV

MAUMERE, iNewsTTU.id- PT Asuransi BRI Life Divisi Policy akhirnya memberikan Tanggapan terkait dengan Nasabah BRI Life di Maumere Merasa Kecewa dengan Penanganan Klaim Asuransi Jiwa Orang Tua.

Tanggapan itu disampaikan sehubungan dengan pemberitaan yang dimuat di iNewsTTU.id pada 08 November 2023 tentang keluhan nasabah BRI Life yang berjudul “Nasabah BRI Life di Maumere Merasa Kecewa dengan Penanganan Klaim Asuransi Jiwa Orang Tua".

Bersama ini kami sampaikan tanggapan perusahaan sebagai berikut: 

1. BRI Life telah menindaklanjuti informasi yang diterima dengan menghubungi ahli waris nasabah yaitu Ibu Patricia Karmelita Siemenes pada tanggal 09 November 2023 untuk menyampaikan bahwa keluhan tersebut sedang ditindaklanjuti. 

Sesuai data, Perusahaan menerima pengajuan klaim dari Sdri Anisya Tristantia melalui MO Klaim pada tanggal 09 Oktober dengan no tiket Mo klaim 403627 (lebih dari satu tahun setelah tertanggung meninggal dunia). Klaim tersebut diatas sempat tertolak mengingat pengajuan melebihi masa kadaluarsa sebagaimana tercantum dalam polis yaitu 60 hari setelah tanggal kematian tertanggung. 

Perusahaan menyetujui klaim yang diajukan sesual surat perusahan nomor 4. 9455/POS/CCT/X1/2023 tanggal 09 November 2023 perihal Surat Informasi Pembayaran Klam Meninggal Dunia, dimana pembayaran klaim tersebut akan dilaksanakan selambat-lambatnya senin, 13 November 2023 sehingga hal ini telah diselesaikan dengan baik.

BRI Life senantiasa mengedepankan kepentingan nasabahnya untuk itu apabila terdapat hal-hal yang masih membutuhkan penjelasan dan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut diatas atau hal lainnya.

"Kami persilahkan dapat menghubungi layanan resmi perusahaan, melalui: Ca/! Centre di nomor 1500087, Whatsapp: Corporate 0811-9350087 atau Email: cs@briifecoid. Dengan senang hati tim kami akan membantu," tulis pihak BRI Life dalam rilis yang diterima oleh redaksi iNewsTTU.id yang ditandatangani oleh  PT Asuransi BRI Life Divisi Policy Owner Services F. Cristianto Soediro.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut