get app
inews
Aa Read Next : Kapolres TTU Temui Yohana Elu, Warga Manamas Pasca Dievakuasi dari Hutan

Terkuak, Bentuk Pelecehan yang Dialami Polwan Cantik dari Atasannya di Sulawesi Utara

Kamis, 14 September 2023 | 05:27 WIB
header img
Polwan Cantik Mengadu ke Kapolda Sulut, Ngaku Korban Pelecehan Kapolres Bolmut.Foto Ilustrasi/okezone

MANADO, iNewsTTU.id – Bripda DS, seorang Polwan Cantik dari Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengaku dilecehkan oleh atasnya. 

Peristiwa pelecehan itu sudah dialaminya sejak Agustus Tahun 2022 lalu. 

Kepada wartawan ia mengaku, bukan hanya sekali saat dirinya bertugas sebagai sespri sang Kapolres. Hal itulah yang kemudian membuatnya terus merasa risih dan tidak nyaman dalam lalui hari – hari kerjanya.

Dikisahkannya, pada Agustus 2022 silam dirinya dipanggil menghadap Kapolres AKBP Areis Aminnulla di ruangannya. Lalu dia diminta untuk duduk depan Kapolres. 

Tiba – tiba Kapolres berdiri dan sontak diikuti korban untuk ikut berdiri. Namun justru kemudian Kapolres memeluknya lalu menunjuk beberapa bagian badannya sembari menyatakan masih berlemak. 

Dia mengaku sempat melakukan perlawanan, namun Kapolres justru menggeser tubuhnya dann berusaha menciumnya.

"Pak Kapolres bilang ke saya untuk tidak menceritakan hal ini ke siapa-siapa. Tapi selama delapan bulan saya jadi sespri, saya merasa sangat tidak tenang dan terancam," kata DS via gawainya, dikutip dari iNewsManado, Selasa (12/9/2023) lalu.

"Sering, tapi kadang saya menghindar dan tak mau menghadap kalau dipanggil. Karena saya takut akan kejadian seperti itu lagi," timpal DS

Terkait peristiwa dugaan pelecehan yang menimpa DS dan telah diadukan ke Kapolda Sulut itu, hingga kini belum ada satupun tanggapan atau statemen resmi dari Polda Sulut. 

Upaya wartawan untuk melakukan konfirmasi pada Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla belum ditanggapi.

Bripda DS kepada wartawan mengisahkan, peristiwa itu dialaminya Agustus 2022 silam.Pihaknya membenarkan baru mengadukan kasus itu melalui surat pada Kapolda Sulu Irjen Pol Setyo Budiyanto juga Propam Polda setempat.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut