get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Aplikasi Kereta Cepat tidak Tercantum Palestina, Begini Reaksi KCIC

Kapolres TTS Pantau Kondisi Kerusakan Gedung SD I Nefolila Pasca Gempa

Rabu, 06 September 2023 | 20:37 WIB
header img
Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa saat Pantau Kondisi Kerusakan Gedung SD I Nefolila Pasca Gempa. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id-Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa didampingi Ketua Bhhangkari  Cabang TTS Ny. Aye Putu Suka Arsa menyambangi dan melihat dari dekat kondisi kerusakan sejumlah ruang kelas SD Inpres Nefolila pasca bencana gempa magnitudo 6,1 skala richter tanggal 31 agustus 2023 lalu.

Saat berada di lokasi, Kapolres Gusti Menghimbau kepada seluruh masyarakat di Desa Noebesi untuk tidak boleh panik dan takut berlebihan atas postingan-postingan berita hoax di media sosial.

"Jangan panik dengan postingan di medsos yang meresahkan,  diharapkan agar masyarakat tetap beraktifitas dan tidak boleh takut tetap tenang dan fokus pada aktifitas," imbaunya.

Kapolres TTS menjelaskan bahwa pihaknya dan istri ingin melihat dari dekat kondisi bencana yang terjadi agar bisa memberikan sedikit bantuan dari apa yang mereka miliki untuk meringankan beban masyarakat korban bencana.

"Meskipun medan yang ditempuh cukup sulit, tetapi kita tekad untuk tiba dilokasi agar melihat dari dekat peristiwa alam yang terjadi secara tiba-tiba dan merusak fasilitas umum yang ada," tandasnya.

Pantauan wartawan di lokasi bencana SD Inpres Nefolila tampak Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa didampingi Pemerintah Kecamatan Nunbena dan Kepsek SD Inpres Nefolilah mengunjungi sejumlah ruang kelas yang rusak akibat guncangan gempa magnitudo 6,1 skala richter 31 agustus 2023 lalu

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut