get app
inews
Aa Read Next : Gasak Lecce, Juventus Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen Liga Italia

Juventus Imbang 1-1 dengan Bologna di Kandang Sendiri

Senin, 28 Agustus 2023 | 06:01 WIB
header img
Striker Juventus, Dusan Vlahovic jadi penyelamat berkat golnya di menit ke 80, menghindarkan Juve dari kekalahan saat jumpa Bologna di Allianz Stadium. Foto : Ist

TURIN,iNewsTTU.id- Juventus meraih hasil minor kala menghadapi Bologna di Allianz Stadium, Senin ( 28/8/2023) dini hari. Tim asuhan Max Allegri itu hanya sanggup mendapat satu poin usai ditahan imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Bermain di kandang sendiri Juve mendominasi permainan, namun arah serangan Bianconerri cenderung monoton dan mudah dibaca oleh pertahanan Bologna.

Asyik menyerang, Juventus kecolongan di menit '24, Luiz Ferguson merobek jala Mattia Perin memanfaatkan lengahnya pertahanan Juve. skor 0-1 bagi Bologna saat turun minum.

Pada babak kedua Juve berusaha menekan, dan sempat mencetak gol di menit '51 lewat Dusan Vlahovic namun wasit meninjau VAR dan menganulir gol tersebut karena menganggap Adrien Rabiot sudah dalam posisi offside dan menghalangi pandangan kiper Bologna Lukasz Skorupsi.

Usaha keras Juve akhirnya berbuah manis, di menit ke '80 crossing Samuel Illing Junior dari sisi kiri pertahanan Bologna di sambut tandukan keras Vlahovic, skor menjadi imbang 1-1.

Di sisa waktu babak kedua, Juventus berusaha mencari gol kemenangan namun rapatnya pertahanan tim tamu membuat Juve harus gigit jari. hingga wasit meniup peluit akhir, skor 1-1 tidak berubah. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut