get app
inews
Aa Read Next : Miris, Ayah Tiri Rudapaksa ABG Berulang Kali hingga Hamil 8 Bulan

Gegara Tak Suka Korban Punya Pacar, Ayah Paksa Anak Tiri Hubungan Badan 4 Kali

Rabu, 19 Juli 2023 | 10:21 WIB
header img
Ayah perkosa anak tiri (Foto: SindoNews/Ilustrasi).

KEEROM, iNewsTTU.id - Perbuatan bejat dilakukan oleh seorang ayah tiri antaran bermotif tidak menyukai korban punya pacar. Perbuatan bejat itu dilokasi yang berbeda.

Diketahui pria yang perkosa anak tiri sebanyak 4 kali itu berinisial DK (36). Kejadian itu terjadi di Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua. Aksi pemerkosaan itu dilakukan dua kali rumah teman pelaku dan dua kali di kamar barak devisi IV kebun II PT TSP.

Pelaku DK pun langsung diringkus atas laporan Polisi Nomor : LP/B/132/VII/2023/SPKT/Polres Keerom/Polda Papua, tanggal 12 Juli 2023 dan Surat Perintah Penangkapan Nomor :SP.KAP/63/VII/2023/Reskrim.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reserse Kriminal Polres Keerom, AKP Zakaruddin Rabu, (19/6/2023).

"Terduga pelaku melakukan hal tersebut di kampungnya sebanyak dua kali di Kabupaten Maluku Barat Daya di rumah teman pelaku. Selanjutya dilakukan di kamar barak devisi IV kebun II PT TSP sebanyak dua kali,” jar. Zakaruddin.

Kepada aparat penegak hukum, pelaku mengaku memperkosa lantaran tak suka anaknya pacar. Pelaku mengancam dengan memahari korban dan mengajak berhubungan badan.

“karena pelaku tidak suka melihat anak tirinya tersebut berhubungan/pacaran dengan lelaki lain. Dengan alasan itu pelaku mengancam anaknya dengan cara memarahi korban selanjutnya mengajak untuk melakukan hubungan intim," katanya.

Hingga kini polisi telah menangkap pelaku dan menanti proses hukum lebih lanjut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut