get app
inews
Aa Read Next : Bocah Asal Papua Rela Jalan 5 Km Tanpa Alas Kaki Demi Cita Cita Sang Kakak Seleksi Casis Polri

Terkait Video Mesum Berdurasi 47 Detik, Rebecca Klopper Memohon Maaf dengan Sikap Malu

Rabu, 07 Juni 2023 | 10:36 WIB
header img
Rebecca Klopper meminta maaf atas kasus video syur dalam keterangan kepada wartawan di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). Foto: iNews.id

JAKARTA, iNews.id - Rebecca Klopper akhirnya muncul di depan publik setelah video syur berdurasi 47 detik yang menyerupai dirinya menjadi viral. Didampingi oleh kekasihnya, Fadly Faisal, Rebecca memberikan penjelasan dan meminta maaf.

Wajah Rebecca terlihat cemas dan lemah. Berbeda dengan Fadly yang terlihat tegar dan berusaha memberikan dukungan kepada perempuan keturunan Indonesia-Australia itu.

"Dengan salam sejahtera, selamat sore. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan oleh pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper," ujar Rebecca Klopper dalam konferensi pers di Jakarta, pada hari Selasa (6/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Rebecca Klopper memohon maaf atas kehebohan yang terjadi di masyarakat akibat video syur tersebut.

"Pada kesempatan ini, saya dengan tulus meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kehebohan yang terjadi. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya," ungkap artis tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut