get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Area Kupang Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat

Yayasan Berbagi Kasih Mulia Bagikan 30 Paket Sembako untuk Lansia di TTS

Rabu, 31 Mei 2023 | 09:29 WIB
header img
Tim Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) kembali melakukan aksi sosial non medis dengan membagikan sembako kepada 30 orang Lanjut Usia ( lansia) di Desa Tuakole, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Foto : Ist

SOE, iNewsTTU.id- Tim Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) kembali melakukan aksi sosial non medis dengan membagikan sembako kepada 30 orang Lanjut Usia ( lansia) di Desa Tuakole, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan.
Senin (29/5/ 2023).

Ketua tim relawan Yayasan Berbagi Kasih Mulia Kabupaten Timor Tengah Selatan, Erna Manafe kepada iNews.id lewat siaran pers, Rabu (31/5/2023) mengatakan, kegiatan berbagi bersama 30 Lansia di Desa Tuakole, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan merupakan bantuan yang bersumber dari para donatur yang terkumpul lewat dana Campaign ( kampanye) YBKM di aplikasi kitabisa.com.


Tim Relawan YBKM mendampingi seorang Lansia saat pembagian bantuan sembako. Foto : Ist



" Kami mengadakan kegiatan berbagi kasih yakni membagikan paket sembako kepada 30 Lansia di Desa Tuakole, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan merupakan bantuan yang bersumber dari para donatur yang terkumpul lewat dana Campaign ( kampanye) YBKM di aplikasi kitabisa.com, kita harap bantuan ini bermanfaat bagi orang tua kita para lansia," Ujar Erna.

Erna Manafe tak lupa berterima kasih kepada semua donatur yang menyumbang dan mempercayakan YBKM untuk menyalurkan bantuan bagi sesama.

" Terima kasih untuk dukungan doa dan donasinya orang- orang baik, Tuhan memberkati kita semua," Tutupnya. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut