get app
inews
Aa Read Next : Oknum Security RS Leona Kefamenanu Terancam 5 Tahun Penjara atas Kasus Pencurian Uang di ATM

Panitia Pilkades Kabupaten TTU Distribusi Kotak Suara ke 347 TPS

Selasa, 16 Mei 2023 | 11:58 WIB
header img
Wakil Bupati TTU, Eusabius Binsasi secara resmi mendistribusikan kotak suara untuk Pilkades serentak (Foto: Isto Santos/iNewsTTU.id).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Jelang  Pemilihan Kepala (pilkades) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pada Rabu, (17/05/2022), Panitia Pilkades Kabupaten TTU mendistribusi sebanyak 347 TPS di seluruh desa di wilayah Kabupaten TTU.

Pendistribusian tampak diserahkan untuk diangkut menggunakan kendaraan roda empat oleh Wakil Bupati TTU, Eusabius Binsasi dan Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukshon sekitar pukul 12:00 Wita pada Selasa, (16/05/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati TTU, Eusabius Binsasi mengatakan, Pilkades merupakan pesta demokrasi yang menentukan arah pembangunan di desa dan Kabupaten TTU sehingga panitia, dan tim pengamanan diminta untuk benar-benar malaksanakan tugasnya secara bijaksana.

"Untuk Anda yang melakukan tugas dalam Pilkades tahun ini, tolong laksanakan tugas sebaik-baiknya karena Pilkades berkaitan dengan banyak masyarakat," ujarnya.

Diketahui, pendistribusian kotak suara ke seluruh desa di wilayah Kabupaten TTU mendapat pengawalan dan keamanan ketat selama Pilkades dari anggota Polres TTU, Sat Pol-PP TTU, anggota TNI Kodim 1618/TTU dan Linmas.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut