get app
inews
Aa Read Next : Ini Langkah Strategis Falen Kebo, Rebut Tiket Bakal Calon Bupati TTU

Partai Perindo Nagekeo Ajukan 25 Bacaleg ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023 | 10:49 WIB
header img
Partai Perindo Nagekeo Ajukan 25 Bacaleg ke KPU. Foto: ist

NAGEKEO, iNewsTTU.id--Rombongan DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo tiba Di ruang Penerimaan Berkas Pendaftaran Bacaleg Parpol sebagai Peserta Pemilu 2024, Jumat, 12 Mei 2023, tepat Pukul 12.00. wita.

Sebelum tiba di KPU Nagekeo Rombongan DPD Partai Perindo  berkumpul di Sekretariat DPD Partai Perindo Nagekeo di Jl.Marinir Gang IV Watukesu, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo.

Selanjutnya Rombongan diPimpin  Ketua DPD Partai Perindo Hendrik Yakob Parera dan Sekretaris DPD Marsel Nong Bembi beriringan menuju  Kantor KPU Nagekeo dikawal Aparat Kepolisian dari Polsek Aesesa.

Rombongan DPD Partai Perindo diterima oleh Komisioner KPU dan selanjutnya dilakukan  Proses Registrasi untuk melakukan Pendaftaran. 

Ketua KPU Nagekeo Quirinus Eleuterius, dalam dalam sambutannya mengatakan bahwa sampai dengan hari ke 12 jadwal Pendaftaran dan penyerehan Berkas Pengajuan Bacaleg Partai Politik, Partai Perindo  merupakan Partai Politik ke 5 yang mendaftar dan menyerahkan Berkas Pangajuan Bacelg Parpol ke KPU Nagekeo.

Pada kesempatan tersebut ketua DPD Partai Perindo ( Persatuan Indonesia ) Hendrik Yakob Pare diberikan kesempatan untuk memberikan sambutannya. 

Dalam Sambutan Ketua DPD Perindo Nagekeo mengatakan terima kasih kepada KPU Nagekeo yang telah menerima Rombongan DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo di Gedung KPU Nagekeo.

"Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Partai Perindo Nagekeo datang untuk mendaftarkan dan menyerahkan Berkas Persyaratan Bacaleg Partai Perindo dalam Pemilu Tahun 2024," tandasnya. 

Menurut Hence, sapaan akrabnya, mendaftar pada urutan ke 5 di KPU merupakan pertanda baik karena angka 5 sesuai abjad Romawi adalah Victoria.

"Kami hadir ditanggal 12 Mei 2023 tepat pukul 12.00 Wita, Semoga tanda - tanda ini menjadi Rahmat untuk Partai Perindo Nagekeo di Pemilu 2024, Partai Perindo akan menjadi Partai Besar,"ungkapnya. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut