Logo Network
Network

Melalui Bulog dan Polres TTS, Warga Niki-niki Mampu Beli Sembako Murah

Evraim Baitanu
.
Kamis, 23 Maret 2023 | 09:27 WIB
Melalui Bulog dan Polres TTS, Warga Niki-niki Mampu Beli Sembako Murah
Melalui Bulog dan Polres TTS, Warga Niki-niki Mampu Beli Sembako Murah. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id-Melonjaknya harga beras di pasaran membuat warga susah untuk mendapatkan beras dengan harga yang terjangkau murah ditambah ancaman krisis pangan, inflasi ekonomi dan masalah stunting membuat warga sangat kesulitan menghadapi situasi tersebut di saat cuaca extrim.

Merespon akan hat tersebut,  Satuan Binmas Polres Timor Tengah Selatan saat ini Bersinergi dengan Bulog  setempat  menggelar pasar murah.

"Cara ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dengan menggelar pasar murah, dengan menjual Beras sudah tentu dengan harga yang dapat dijangkau oleh warga masyarakat," ungkap Kapolres  TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kasat Binmas Polres TTS Ipda Eko Warso.

Kegiatan Pasar murah yang digelar Polres Timor Tengah Selatan sudah berlangsung dua hari sejak Selasa (21/03/2023) di Pasar Desa Oinlasi dan Rabu (22/03/2023) kemarin kegiatan pasar murah dilakukan di Pasar Niki-niki Amanuban Tengah tepatnya di Lapangan Bolakaki Kelurahan Niki-niki Kecamatan Amanuban Tengah.

"Haris pertama, 5 ton beras habis dibeli warga,"ungkapnya. 

Polisi mengaku, disela-sela kegiatan ini, pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat agar membantu Polri dalam menjaga situasi kamatibmas.

"Harapannya karena dengan kamtibmas yang aman dan nyaman, aktifitaspun akan berjalan aman dan lancar tanpa ada persoalan,"Tutup Eko Warso.

Yonatan,  salah satu warga Niki-niki mengatakan pasar murah ini sangat membantu mereka yang punya uang pas pasan. 

"Harga Beras di toko dan kios mahal capai 15 ribu, tapi melalui pasar murah ini kami bisa beli dengan harga yang normal dan kami sanggup," imbuhnya. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.