Logo Network
Network

Truk Bawa Puluhan Warga Malaka Terbalik di Kabupaten TTS, 4 Orang Tewas

Isto Santos
.
Selasa, 21 Maret 2023 | 21:56 WIB
Truk Bawa Puluhan Warga Malaka Terbalik di Kabupaten TTS, 4 Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (Dok. Istimewa).

BETUN, iNewsTTU.id - Kejadian naas ini dialami oleh warga Desa Badarai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Diketahui truk yang ditumpangi oleh puluhan warga tersebut mengalami kecelakaan yang menewaskan sebanyak 4 orang dan diantaranya 1 orang warga TTS di Desa Tuataun, Kecamatan Toianas, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Puluhan warga tersebut rencananya hendak melayat ke rumah duka sanak keluarga di TTS.

Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan 1 orang meninggal di tempat dan sementara 3 orang lainnya meninggal usai dievakuasi ke Puskesmas Weoe.

Menurut salah satu korban yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan, dalam perjalanan, ketika sampai dijalan menuru wilayah Tuataun, truk berjalan oleng hingga akhirnya terbalik.

“Pinggang Saya kena benturan bak oto, lalu Saya baru sadar saat gerimis kena muka. Saat sadar, Saya lihat oto sudah jatuh miring di jalan. Orang-orang berhamburan di aspal,” ujarnya.

Hingga kini sebanyak 10 orang korban yang mengalami luka-luka telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Betun dan pihak kepolisian TTS sedang olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui penyebab kecelakaan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini