get app
inews
Aa
Read Next : Demi Perubahan Simon Dira Tome Rela Letakan Jabatan

Syukuran Tulude 2023 Keluarga Besar Kerukunan Sengkanaung

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:23 WIB
header img
Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh ( Tengah ) berfoto bersama saat Syukuran Keluarga Besar Kerukunan Sengkanaung Sangihe,Talaud dan Sitaro. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Keluarga Besar Kerukunan Sengkanaung Sangihe, Talaud dan Sitaro asal Manado, Provinsi Sulawesi Utara yang tinggal di Provinsi Nusa Tenggara Timur, khususnya di Kota Kupang menggelar ibadah syukuran Tulude 2023, yang mengambil tempat di Hotel Romyta Kupang, Selasa ( 31/01/2023) Malam.

Ibadah syukuran ini dipimpin oleh Romo Longginus Bone, dengan tema : Yesus Sanggup Mengatasi Krisis dengan pembacaan dari Injil Yohanes 2:3, syukuran ini juga dihadiri oleh Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh.

Dalam sambutannya Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh mengatakan atas nama pemerintah Kota Kupang ia mengucapkan terima kasih atas kontribusi keluarga besar Sengkanaung karena telah ikut membangun kota kupang, walau komunitas ini kecil namun telah menjadi garam dan terang di Kota Kupang dan ia mengajak untuk selalu menjaga kebhinekaan di bumi flobamora, terutama di Kota Kupang.

" Atas nama pemerintah dan warga Kota Kupang saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi keluarga besar Sengkanaung karena telah ikut membangun kota kupang, dan walau komunitas ini kecil namun telah menjadi garam dan terang dunia terkhusus di Kota Kupang, dan saya mengajak untuk kita semua agar selalu menjaga kebhinekaan di bumi flobamora, terutama di Kota Kupang," Ujarnya.

Sementara itu ketua panitia syukuran Tulude, Janis Dumalang mengatakan kegiatan ini merupakan momen untuk merajut kebersamaan dan semangat serta kepedulian bagi sesama dalam membangun Kota Kupang.

" Kiranya momen ini menjadi semangat dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian kasih bagi sesama, saya juga mengucapakan terima kasih atas dukungan dan partisipasi kita semua dalam membangun Kota Kupang yang sama- sama kita cintai ini salah satunya dengan membersihkan sampah di Pantai Nunsui kemarin ( Senin, 30/01/2023) lalu," Tandasnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut