get app
inews
Aa Read Next : Sering Open BO, jadi Alasan Bistri Sengaja Jatuhkan Istri dari Atas Sepeda Motor saat Boncengan

Curiga Istri Selingkuh, Suami Bacok Tetangga Pakai Sabit Hingga Sekarat

Jum'at, 16 Desember 2022 | 07:06 WIB
header img
Suami Bacok Tetangga Pakai Sabit Hingga Sekarat (Dok. Ilustrasi)

BANYUWANGI, iNewsTTU.id - Seorang laki-laki di Banyuwangi membacok tetangganya gegara cemburu istrinya berselingkuh dengan tetangga, Kamis, (15/12/2022).

Pelaku bernama Haniman (43) warga Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore itu marah karena menduga korban Mistarum (68) berselingkuh dengan istrinya.  

Korban mengalami luka cukup banyak di beberapa bagian tubuh dan beruntung nyawa Mistarum (68) masih bisa diselamatkan. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Glenmore, AKP Satrio Wibowo mengatakan, pelaku cemburu terhadap korban dan menduga punya hubungan khusus dengan suaminya. Karena itu dia marah, lalu mengambil sambil dan membacok korban.

"Pembacokan terjadi di halaman rumah pelaku. Pelaku membacok korban dengan membabi buta dengan sebilah sabit. Korban terluka di kepala belakang, leher dan tangan," kata  

Atas perbuatan itu, pelaku langsung ditangkap. Pelaku dibekuk saat bersembunyi di makam Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi Jawa Timur.

"Kami juga mengamankan beberapa alat bukti, antara lain, sabit yang dipakai untuk menganiaya korban dan pakaian korban yang dipenuhi bercak darah," katanya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut