get app
inews
Aa Read Next : Atlet Sulteng akan Jalani Puslatda PON XXI, Ini Kata Brigjen TNI Dody Triwinarto

Ziarah Rombongan TNI Angkatan Darat ke TMP Dharmaloka Kupang Jelang Hari Juang Kartika ke 77

Rabu, 14 Desember 2022 | 14:49 WIB
header img
Tabur bunga di makam para pahlawan TMP Dharmaloka Kupang jelang Hari Juang Kartika ke 77 tahun 2022 Korem 161 Wira Sakti Kupang

KUPANG,iNewsTTU.id- Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke 77 tahun 2022, Keluarga Besar Korem 161/Wira Sakti bersama Balak Aju Kodam IX/Udayana melakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Dharma Loka, Kelurahan Pasir Panjang Kota Kupang, Rabu (14/12/2022).

Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi memimpin pasukan gabungan termasuk Persit untuk memberikan penghormatan kepada para arwah Pahlawan sebelum melaksanakan kegiatan tabur bunga di pusara para Pahlawan.

" Ziarah yang dilakukan setiap tanggal 14 Desember setiap tahun ini sebagai implementasi penghormatan kepada para pahlawan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," ucapnya.

Selain ziarah ke TMP Dharmaloka, tahun ini Korem 161/Wira Sakti juga telah menggelar kegiatan Doa bersama, pemberian santunan kepada anak yatim piatu,donor darah dan masih ada kegiatan lanjutan yakni Upacara Hari Juang TNI Angkatan Darat, tepatnya tanggal 15 Desember di setiap tahunnya.

Turut hadir pada kegiatan ziarah ini Danyon Armed 20/155 GS/Bhadika Yuda, Danyon Yonif 743/PSY, Danyon Arhanud 9/Angkasa Widya Jayanta, Dan/Kabalak Aju Kodam IX/Udayana dan Wakil Ketua Persit KCK korcab Korem 161/WS beserta pengurus. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut