get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Satgas Yonkav Naga Karimata Peduli Stunting di Perbatasan NTT Timor Leste

Penjabat Walikota Kupang : Perlu Kerja Kolaboratif Atasi Stunting di Kota Kupang

Kamis, 01 Desember 2022 | 11:29 WIB
header img
Penjabat Walilota Kupang secara simbolis menyerahkan bantuan kepada salah seorang peserta kegiatan di Kantor Lurah Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Foto : inewsttu.id/ rudy rihi tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh membuka Kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi Ibu Hamil KEK serta Balita Stunting dan Gizi Buruk sekaligus Sosialisasi Gemar Makan Ikan, Kamis, (01/12/2022) pukul 10.30 WITA di Kantor Lurah Naimat, Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dalam sambutannya Penjabat Walikota Kupang meminta agar semua pihak dapat saling bergandengan tangan mengatasi persoalan stunting yang saat ini masih ada sekitar 6000 kasus di Kota Kupang.

" Saya harap semua pemangku kepentingan baik itu kami Pemkot Kupang, Bulog dan swasta dapat berkolaborasi bersama untuk mengentaskan persoalan stunting ini, karena masalah ini bukan cuma milik Pemerintah Kota Kupang, tapi persoalan kita bersama, semoga semakin banyak bapak dan mama asuh yang mau mengulurkan tangan, untuk membantu anak- anak kita agar bebas dari gizi buruk, sehingga harapannya di tahun 2024 nanti kita Kota Kupang bisa bebas dari stunting," Ujar George saat memberikan sambutan.
 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut