Ini Kronologis Seorang Ibu Tewas Tertabrak Mobil Box

Rudy Rihi Tugu
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 09:00 WIB
Mobil Box maut DH 8937 AM di lokasi kecelakaan di halaman RSU Johanes Kupang, insert korban Metty Tulle. Foto: inewsttu.id/ rudy rihi tugu

KUPANG, iNewsTTU.id- Metty Tulle (33 ) Ibu yang menjadi korban tabrakan maut di area RSUD WZ Johannes Kupang, Rabu (30/11/2022) diketahui sedang mengantre untuk dioperasi.

Informasi yang dihimpun iNews.id dari berbagai sumber di RSU Johannes Kupang, tabrakan maut itu bermula saat Mety Tulle hendak dibawa ke poli bedah RSU Johannes Kupang, karena mengalami kecelakaan di Rote Ndao beberapa waktu lalu, dan saat mengantri di selasar rumah sakit itulah kejadian naas itu terjadi.

Padahal sesuai rencana, Metty Tulle akan dirawat inap sebelum dioperasi hari ini, Kamis (1/12/2022) oleh tim dokter bedah RSU Johanes Kupang.

Kejadian bermula saat korban menunggu bersama pamannya di selasar RSUJohanes Kupang untuk didaftarkan oleh adik iparnya di loket pendaftaran saat itu sedang korban duduk di kursi roda, tepat di selasar belakang IGD RSUD WZ Johanes Kupang.

Sementara mobil box milik PT.Kimia Farma dengan nomor plat DH 8937 AM, sedang parkir di halaman belakang IGD RSUD WZ Johanes Kupang dan sekitar pukul 10.15 Wita, secara tiba- tiba mobil Box yang mengantar obat ke bagian farmasi RSUD Johanes meluncur dalam kecepatan tinggi menabrak korban dan menghimpitnya ke tembok belakang IGD RSUD WZ Johannes Kupang.

"Kejadiannya sangat cepat, sehingga kami yang melihat kejadian itu, termasuk paman korban tidak sempat menolong keponakannya itu," ujar salah seorang perawat yang menjadi saksi mata.

Akibat tabrakan maut ini, korban Metty Tulle mengalami patah tulang leher, akibat terbentur pada tembok dan dihimpit bodi mobil.

Korban yang adalah seorang guru di salah satu sekolah di Kabupaten Rote Ndao meninggal dunia di lokasi kejadian dan meninggalkan tiga orang anak, dua orang anak yang masih berumur 3 tahun, satunya lagi masih berumur 1 tahun.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini