Ricuh, Turnamen Sepak Bola Golkar Cup 1, Kapolres TTU Batalkan Ijin

Seth Besie
.
Minggu, 27 November 2022 | 17:42 WIB
Kapolres TTU AKBP. Mohammad Muhkson dalam acara ngopi curhat bareng polisi mendengar, (Ngechat) dengan awak media di Cafe KCS Mart Kefamenanu, Jumat, 25/11/2022. Foto: iNewsTTU.id/seth

KEFAMENANU, iNewsTTU.id --Turnamen Sepak Bola Golkar Cup 1 yang berlangsung di Lapangan Oemanu depan kantor Pemda Timor Tengah Utara, NTT, satu pekan lalu berakhir ricuh.

Kericuhan terjadi saat berlangsung pertandingan antara Fatara FC vs Noemuti FC, pada saat itu, para suporter dari salah satu club ini masuk ke dalam lapangan dan menganiaya satu pemain asal Noemuti FC hingga tangannya patah.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP. Mohammad Mukhson saat dikonfirmasi awak media di Cafe KCS Mart Kefamenanu mengatakan segera meninjau ulang izin tersebut.

Kapolres menjelaskan, Berkaitan dengan pertandingan sepak bola dari Golkar Cup sudah mendapatkan surat ijin dari Polres TTU dan mendapat pengaman dari Anggota Polres TTU.

"Untuk saat ini pertandingan sepak bola Golkar Cup  masih kita hentikan sampai masing-masing klub dan suporter bisa menjamin keamanan kamtibmas,"tegas Kapolres, Jumat, 25/11/2022.

Ia berharap, masing-masing suporter bersikap dewasa dan siap menerima kekalahan dalam pertandingan sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini