Logo Network
Network

Diduga Video Selingkuh Mantan Istri dan Mantan Manager Tersebar, Sule Minta Tes DNA Anaknya

Tim Okezone
.
Kamis, 24 November 2022 | 15:03 WIB
Diduga Video Selingkuh Mantan Istri dan Mantan Manager Tersebar, Sule Minta Tes DNA Anaknya
Diduga Video Mesum Nathalie Holscher dan Mantan Manager Tersebar, Sule Minta Tes DNA Anaknya ( Foto: Istimewa)

JAKARTA, INEWSTTU.ID- Penyanyi Natalie Holscher memilih curhat lewat media sosial Setelah diterpa sejumlah masalah akhir-akhir ini. Ibu satu anak itu dalam unggahanya menceritakan lika-liku perjalanan hidupnya yang berat.

Diawali dengan dirinya dihujat beberapa tahun sebelumnya, ketika wanita 29 tahun memilih untuk mualaf, sebelum ia menikah dengan Sule Sutisna pada 2020. Sejak saat itu ia dibanjiri hujatan-hujatan masyarakat.

"Direndahkan sesama manusia, direndahkan sesama perempuan, dihujat mualaf demi harta dan dihujat misi berhasil demi sesuatu,"tulis Natalie Holscher dikutip di Akun Instagram Pribadinya, Rabu (23/11/2022).

Tidak hanya itu, semasa pernikahannya dengan Sule, Nathalie juga sempat mendapatkan kabar yang kurang sedap. Pasalnya, ia dituding berselingkuh dengan manajer Sule.

Pada saat itu tersebar melalui video syur 20 detik diduga Nathalie Holscher dan manajer Sule menyebar di YouTube. Persoalan diduga membuat Sule geram bahkan sempat mencari tahu penyebar dan penggiring hoax perselingkuhan Nathalie Holscher dan manajer.

Di tengah pencarian, DJ Katty Buttelfly sempat mengirimkan video syur 20 detik kepada Nathalie Holscher. Hal itu membuatnya kaget, lantaran DJ Katty Butterfly meminta Nathalie Holscher sabar menerima fitnah di tengah kehamilannya.

"Banyak berita miring selingkuh dengan mantan manager sendiri. Berita miring video syur bersama mantan manager. Hasil hamil perselingkuhan mantan managernya,"sambung dia.

Mereka dinyatakan resmi cerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 10 Agustus 2022 setelah diterpa masalah begitu kompleks, rumah tangganya dengan Komedian Sule berakhir.

komentar miring terus mengalir atas perceraian itu. Salah satunya menyebutkan adik-adik Nathalie numpang hidup selama membina prahara rumah tangga dengan mantan suaminya.

Bahkan dia dituding ingin bercerai demi mendapatkan harta sang komedian. Sang putra, Adzam, juga diminta tes DNA karena dinilai tak mirip dengan sang ayah.

"di banding-bandingkan, bercerai karena ingin harta gono gini dan dihujat tes DNA karena anak enggak mirip," tutup Natalie Holscher.

Dari seluruh lika-liku hidup yang dihadapinya, perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini memilih untuk menguatkan dirinya sendiri.

"Kamu keren Nathalie! Kamu kuat," tulisnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini