get app
inews
Aa Read Next : Berjuang Atasi Kesulitan Air Bersih, Kolonel Simon Petrus Raih Rekor Muri

Sadis, Seorang Pelajar Putri di TTS Diperkosa dalam Kali hingga Meninggal Dunia

Sabtu, 19 November 2022 | 20:55 WIB
header img
Sebanyak 8 model diperkosa beramai-ramai oleh kelompok bersenjata saat syuting video musik di Afrika Selatan. Polisi menangkap 67 pria terkait kasus ini. (Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi)


SOE, TTU.INEWS.ID--YN, (16) seorang pelajar putri diperkosa orang tak dikenal, kejadian naas itu berlangsung di dalam kali  Desa Skinu,  Kecamatan  Amanatun Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, Kamis, 17/11/2022.

Selain diperkosa, pelajar putri asal Dusun B, Desa Skinu RT/RW : 017/008/ Kecamatan Amanatun Utara ini diduga dibunuh, sebaba saat ditemukan, kondisi tubuh serta kemaluan korban masih mengalir darah segar.

Setelah mendapat laporan, polisi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Sebelumnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal di dalam kali dengan posisi tidur menyamping ke kanan.

Saat ditemukan, korban tidak menggunakan celana tetapi di bungkus menggunakan kain dan terdapat luka 1 di dahi sebelah kiri dengan panjang 2,2 dan lebar, Tempural sebelah kanan remuk, depan telinga kanan terdapat luka terbuka dengan panjang 5,9cm, 4 buah gigi bagian atas patah, luka lecet pada paha dan perut.

Kapolres TTS, AKBP. I Gede Suka Arsa, SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu Wildan mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi dan juga sedang memburu pelaku pemerkosaan dengan pembunuhan.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut