get app
inews
Aa Read Next : Kapolda NTT Apresiasi PT NRI telah Bangun Ekonomi Warga Sabu lewat Tambak Garam

Kapolda NTT : Berdoa dan Bekerja Kunci Sukses Dalam Hidup

Kamis, 17 November 2022 | 16:46 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol. Johanis Asadoma ( tengah ) saat melakukan tanya jawab dengan anak sekolah minggu saat perayaan HUT Anak GMIT ke 22 di GMIT Center, Kamis ( 17/11/2022). Foto : inewsttu.id/ rudy rihi tugu.

KUPANG,iNewsTTU.id- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Inspketur Jenderal Polisi Johanis Asadoma, menjadi narasumber sekaligus motivator dalam HUT Anak GMIT ke 22 tahun 2022 di Gedung GMIT Center, Kamis (17/11/2022) Sore.

Saat memberikan motivasi kepada anak dan remaja Sinode GMIT, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Polda NTT ini mengatakan, kunci kesuksesannya adalah berdoa dan bekerja, ia juga menasehati semua anak dan remaja agar rajin sekolah minggu, agar menjadi berhasil di masa depan.

" Saya bukan dari keluarga yang mampu, tapi dengan doa, membaca Alkitab, Tuhan mempu mengubah hidup saya, karena itu saya minta anak- anak semua harus rajin ke sekolah minggu, karena selain mendengar Firman Tuhan, anak- anak bisa bergaul dengan teman, serta kalian juga bisa belajar menghormati orang lain, dapat bekerjasama serta mendapat hikmat dan ilmu pengetahuan," Ujar Kapolda NTT.

Usai memberikan motivasi, Kapolda NTT juga melakukan tanya jawab dengan beberapa orang anak dan remaja yang hadir dalam acara ini, serta memberikan hadiah kepada anak dan remaja yang berhasil menjawab pertanyaannya seputar Alkitab.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut