get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres TTU Gencar Imbau Keselamatan Bagi Tukang Ojek dan Sopir saat Arus Mudik

Kapolres TTU Salurkan Beras Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

Rabu, 16 November 2022 | 19:50 WIB
header img
Kapolres TTU Salurkan Beras Bantuan untuk Warga Kurang Mampu. Foto: iNewsTTU.id/seth


KEFAMENANU, TTU.INEWS.ID--Kapolres Timor Tengah Utara, NTT AKBP Mohammad Mukhson, menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan dari Yayasan Buddha Tzu Chi kepada masyarakat kurang mampu di Timor Tengah Utara.

Penyaluran bantuan untuk warga kurang mampu melalui para bhabinkamtibmas yang berlangsung di Halaman Mapolres TTU, Rabu, 16/11/2022.

Penyerahan Bantuan Sosial Kemanusiaan Pembagian Paket Cinta Kasih berupa Beras Bantuan sebanyak 3 ton yang dikemas dalam 150 karung beras.

"Saya mengharapkan kepada rekan-rekan dapat menjaga keselamatan dan kesehatan dalam pelaksanaan tugas. Saya juga berharap bahwa bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat tepat sasaran. Rekan-rekan dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan aturan dan hindari Pelanggaran sekecil apapun,"pesan Mohammad Mukhson.

Adapun rincian pembagian beras dari yayasan buddha  Tzu Chi untuk Polsek Biboki Selatan, 20 Karung, Polsek Miomaffo Timur, 20 Karung, Polsek Miomaffo Barat: 20 Karung, Polsek Insana : 15 Karung, Polsek Biboki Utara : 15 Karung.

Selanjutnya, Polsek Insana Utara: 15 Karung, Polsek Biboki Anleu : 15 Karung, Polsek Noemuti : 15 Karung.

Sedangkan untuk Bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Kota Kefamenanu 1 ( satu ) Bhabinkamtibmas mendapatkan beras: 15 karung.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut