get app
inews
Aa Read Next : Berjuang Atasi Kesulitan Air Bersih, Kolonel Simon Petrus Raih Rekor Muri

Penyidik Polres TTS Jadwalkan Hari Ini Periksa Pengampu MN Korban Persetubuhan Anak

Rabu, 02 November 2022 | 09:18 WIB
header img
Mangkir, Polisi Kembali Layangkan Surat Panggilan untuk Kadis Ketahanan Pangan. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id-Penyidik Kepolisian Resort Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur, Unit PPA Satuan Reserse dan Kriminal Menjadwalkan Hari Ini Rabu (02/11/2022) akan memeriksa atau mengambil keterangan klarifikasi dari pengampu MN (18) Yupiter Pah Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Yupiter Pah diperiksa sebagai saksi dalam kasus persetubuhan anak yang dialami MN (18) Warga Desa Oof Kecamatan Kuatnana Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur.

Demikian dijelaskan Kasat Reskrim Iptu Helmi Wildan melalui Kanit PPA Bripka Anastasia Selasa (01/11/2022)  malam sekira pukul 20:00 wita.

Melalui Kanit PPA Bripka Anastasia  menjelaskan bahwa sesuai jadwal undangan kedua besok Rabu (02/11/2022).

"Hari ini, bapak Yupiter Pah akan hadir di kantor Unit PPA untuk memberikan klarifikasi sebagai saksi pengampu dari korban mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir," Urainya.

Sebelumnya diberitakan, MN (18) Warga Desa Oof Kecamatan Kuatnana Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur yang tinggal di rumah Yupiter Pah, hamil lalu melahirkan namun bayi naas itu meninggal dunia, dalam peristiwa itu, Yupiter pah selaku pemilik rumah sekaligus yang menampung MN akhirnya diperiksa sebagai saksi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut